Minggu, 01 Mei 2011

Arti Kehidupan Dalam Hidupku

Aku mungkin adalah seseorang yang masih mencoba dan terus berusaha untuk memenuhi janjiku kepada tuhan yang telah memberikan kesempatan hidup kepadaku setelah aku hampir kalah oleh penyakitku. Aku kira umurku tidak akan sampai pada saat ini. Bernafas lagi dengan mata terbuka adalah hal yang sangat berharga dalam hidupku setelah aku tiga hari bertarung dengan penyakitku di kasur RS yang sangat menyiksaku.
Aku sadar semua ini adalah pemberian Tuhan yang memberikan kesempatan kepadaku untuk bisa hidup kembali. Tiga hari tak sadarkan diri dengan suhu tubuh diatas standar kewajaran, ini terliuhat jelas karena kulitku terkelupas karena terlalu panas suhu tubuhku yang mencapai panas yang tidak lagi terasakan panasnya karena terlalu panas.terucapkan janji pada malam itu ketika aku diberikan kesadaran sekitar 10 menit saja, q berkata"tuhan kalau memang aku sudah waktunya engkau ambil aku ikhlas dan apabila aku diberikan kesempatan untuk hidup normal kembali, aku berjanji akan membahagiakan orang-orang yang aku cintai dan aku akan berusaha menjadi hambamu yang bai",thank GOD!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar